assalamualaikum wr.wb

assalamualaikum wr.wb.. welcome to my blog.. i hope you happy with my blog..

Kamis, 24 Februari 2011

KARYA TULIS

PEMIMPIN YANG GAGAH BERANI



Seorang pemimpin haruslah bersikap sebagaimana seorang pemimpin yang gagah berani. Yang dapat melaksanakan dan memperbaiki segala rencana atau keputusan yang di ambil , demi melindungi apa saja yang di pimpin nya. Sikap gagah berani ini sangat penting sekali di miliki oleh para pemimpin. Kita harus setuju dengan sifat pemimpin yang gagah berani ini karena dengan begitu apapun yang di pimpin seorang pemimpin dapat menjaga kedamaian, ketentraman dan kesejahteraan rakyat. Dan pemimpin itu haruslah orang yang setia dan berani serta rela berkorban demi kedamaian setiap rakyatnya.

Adapula pemimpin yang tidak bertanggung jawab dan tidak adil atas kerjanya , karena demi mendapat dukungan mereka bisa menyuap ataupun menyogok olrang yang tidak menyetujui rencana nya sehingga orang tersebut jadi mnyetujui rencana si pemimpin. Sikap tersebut sangat tidak layak di miliki oleh seorang pemimpin yang gagah berani. 

Kita harus sangat tidak menyetujuinya dengan sifat pemimpin yang tidak bertanggung jawab dan tidak adil karena jika kita menyetujuinya maka akan dapat merugikan diri sendiri dan akan menyengsarakan rakyatnya. Karena seorang pemimpin yang berani tidak akan pernah melakukan dan akan menghindari perbuatan yang dapat merugikan rakyat bnyak yang di pimpinnya maupun dirinya sendiri. 


By : Halim Wirmen kelas IX.1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar