assalamualaikum wr.wb

assalamualaikum wr.wb.. welcome to my blog.. i hope you happy with my blog..

Rabu, 02 Maret 2011

alat telekomunikasi




Di zaman teknologi canggih seperti saat ini , telekomunikasi sudah sangat modern. Dahulu telekomunikasi berupa pesawat radio, pesawat televisi serta melalui surat kabar. Mengikuti kemajuan zaman , sarana telekomunikasi berangsur-angsur berubah , diantaranya telepon. Saran ini pertama kali di temukan oleh ALEXANDER GRAHAM BELL, yang berkebangsaan Inggris. Dengan begitu orang akan lebih mudah untuk saling berkomunikasi jarak jauh tanpa harus bertemu dengan teman, keluarga ataupun kerabat kita. 

Meskipun demikian , perubahan-perubahan  dalam kehidupan iniselalu ada mengikuti perkembangan zaman . perubahan teknologi sekarang ini membawa manusia untuk bersaing did lam IPTEK. Oleh karena itu manusia tertarik untuk bersaing di bidang komunikasi  yang bertujuan merebutkan pasar penjualan alat komunikasi seperti yang telah banyak di pakai oleh orang tua maupun yang muda berupa telpon genggam atau yang lebih di kenal dengan handphone. 

Wlaupun demikian, masih banyak masyarakat yang belum pernah mengetahui dan merasakan kecanggihan dari alat komunikasi tersebut, karena tidak terjangkaunya daerah tersebut oleh perusahaan-perusahaan yang bergerak di bidang telekomunikasi. 

Meskipun secanggih apapun alat komunikasi tersebut pasti memiliki kekurangan-kekurangan seperti tidak adanya signal pada ponsel.

meskipun begitu, perusahaab-perusahaan alat komunikasi akan lebih meningkatkan keahliannya agar kekurangan dapat di atasi demi lancarnya sarana telekomunikasi di seluruh nusantara ini.

by : halim wirmen kelas IX.1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar